FOLLOW US:


Chelsea Bakal Disambut Wayang Golek dan Batik

23-07-2013 14:22

 | Jose Mourinho

Chelsea Bakal Disambut Wayang Golek dan Batik
Chelsea Indonesia. Ist
Bola.netBola.net - Kedatangan Chelsea ke Indonesia bakal dimanfaatkan maksimal oleh kelompok pendukung The Blues di Indonesia, CISC. Menyambut tim kesayangan mereka, Chelsea Indonesia Supporters Club atau CISC menyiapkan souvenir unik khas Indonesia, seperti wayang golek dan baju batik.

Rencananya wayang golek nantinya akan dibagi ke semua pemain dan ofisial. Sedangkan khusus baju batik akan diserahkan kepada Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Sementara sambutan di dalam stadion CISC sudah memplot sektor 9-10 di SUGBK. Bahkan sudah memborong tiket sebanyak 8 ribu lembar. Nantinya CISC membentangkan bendera dengan lambang Chelsea berukuran 5 x 10 meter, yang diberikan manajemen klub berjulukan Blues tersebut.

"Jumlah tersebut, dipastikan masih bertambah. Pasalnya, meski banyak pihak tidak mengidolakan Chelsea, namun mengagumi pemainnya seperti Torres dan Lampard. Karena, sektor 9-10, dipastikan penuh sesak," ujar Junika Ramadoni, Chief Executive Officer CISC.

Yang menarik CSIC juga berencana memberikan seperangkat alat shalat untuk Demba Ba. Namun belum bisa dipastikan apakah perwakilan dari CSIC bisa memberikan secara langsung kopiah, kain sarung dan baju koko untuk Demba Ba.