FOLLOW US:


Comeback Mengecewakan Bagi Rezaldi Hehanusa

17-07-2019 11:23

 | Asad Arifin

Comeback Mengecewakan Bagi Rezaldi Hehanusa
Rezaldi Hehanusa © Instagram/@rezaldihehanusa

Bola.net - Rezaldi Hehanusa akhirnya kembali bermain untuk Persija Jakarta setelah mengalami cedera panjang. Hanya saja, momen comeback Rezaldi tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, Persija harus menelan kekalahan.

Persija kalah dari Tira Persikabo dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019). Rezaldi mengakui, penampilannya dalam laga tersebut belum maksimal.

Laga tersebut menjadi debut Rezaldi Hehanusa di Shopee Liga 1 2019. Seperti diketahui, Bule, sapaan akrab Rezaldi, harus menepi sejak Januari 2019 karena cedera di bagian tapak kakinya.

"Ini pertandingan perdana saya di Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tadi, kami kurang konsentrasi. Kami sebenarnya sudah bermain bagus dan bekerja keras, namun hasilnya saja yang membedakannya," kata Rezaldi sesuai pertandingan.

Rezaldi mengakui memang pada laga tadi dirinya masih beradaptasi lagi dengan permainan Persija. Pemain berusia 23 tahun itu berharap penampilannya bisa membaik kedepannya.

"Saya kedepannya harus lebih banyak belajar lagi dan lebih kuat. Intinya, saya harus bekerja keras dan kekalahan ini menjadi pelajaran buat saya untuk kembali ke top performa," tegas pemain pelanggan Timnas Indonesia di era Luis Milla tersebut.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta harus turun ke peringkat 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan enam poin. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu hanya selisih tiga poin dari Semen Padang yang berada di dasar klasemen.

1 dari 1

Wajib Bangkit

Kekalahan 3-5 dari Tira Persikabo menjadi yang pertama dialami Julio Banuelos sejak menjadi pelatih Persija. Dengan demikian, rapor pelatih asal Spanyol itu bersama Persija sampai saat ini adalah sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah di Liga 1 2019.

Persija harus segera bangkit dari kekalahan lantaran sudah dinanti dua pertandingan final Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar.

Persija lebih dulu menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (21/7/2019). Setelah itu, giliran Macan Kemayoran yang bertandang ke Stadion Andi Mattalata Matoangin, Makassar (28/7/2019).

Sumber: Bola.com