FOLLOW US:


Comeback Otavio Dutra Buat Djanur Terkejut

01-07-2019 21:13

 | Serafin Unus Pasi

Comeback Otavio Dutra Buat Djanur Terkejut
Otavio Dutra © Persebaya.Id

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra kembali merumput bersama tim setelah absen hampir dua bulan. Pemain asal Brasil tersebut langsung dipasang sebagai starter oleh tim pelatih pada pertandingan melawan Persela, Senin (01/07).

Tidak hanya itu, pada pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar tersebut, Dutra juga mendapat kesempatan bermain penuh. Meskipun, belum sepekan eks Bhayangkara FC tersebut berlatih bersama tim.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku terkejut dengan comebacknya Otavio Dutra. Padahal, dia butuh istirahat kurang lebih tiga bulan usai menjalani operasi tulang hidung.

”Lama tidak tampil hampir sebulan lebih, baru latihan tiga hari lalu bersama tim dan bisa turun, sebetulnya surprise buat saya,” kata arsitek yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur berani memainkan Dutra karena di dalam latihan sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Salah satunya, karena bek jangkung tersebut berani melakukan duel-duel udara.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Terlalu Liar

Tetapi, Djanur mengakui bahwa Dutra sempat membuatnya deg-degan. Sebab, dengan kondisinya yang masih belum sepenuhnya fit, Dutra memaksakan diri untuk mengeksplorasi semua sudut lapangan.

”Dia terlalu liar, dengan kondisi 50-60 persen, dia berani menjelajah kemana-mana. Di babak kedua baru saya koreksi, stay di tempat dan lumayan ada buah,” tegasnya Djanur.

Namun secara umum, juru taktik asal Majalengka tersebut mengapresiasi penampilan mantan bek Persipura Jayapura tersebut. Kendati belum sepenuhnya memuaskan.