FOLLOW US:


Comvalius Pecahkan Rekor Gol Milik Peri Sandria

30-10-2017 21:01
Comvalius Pecahkan Rekor Gol Milik Peri Sandria
Sylvano Comvalius © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius baru saja mencatatkan prestasi yang apik di kompetisi Liga 1. Comvalius telah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di liga Indonesia dalam satu musim milik Peri Sandria.

Rekor milik Peri Sandria tercipta pada kompetisi tahun 1995 silam. Saat itu, Peri menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 34 gol. Peri bermain untuk Mastrand Bandung Raya di kompetisi tahun 1995 tersebut.

Setelah bertahan selama 22 tahun, akhirnya rekor Peri pecah juga.

Senin Stadion Kapten I Wayan Dipta dan seisinya menjadi saksi Comvalius memecahkan rekor milik Peri. Comvalius mencetak dua gol saat bermain untuk Bali United di laga melawan Sriwijaya FC.

Tambahan dua gol membuat pemain asal Belanda tersebut kini menorehkan 35 gol di Liga 1. Tidak hanya mematahkan rekor, Peri juga masih bisa menambah jumlah golnya karena Bali United masih punya dua laga sisa di Liga 1 musim 2017 ini.

Sementara itu, Bali United sendiri menang dengan skor 3-2 atas Sriwijaya FC. Satu gol lain dari tim berjuluk Serdadu Tridatu dicetak oleh M. Taufiq. Sementara, gol balasan Sriwijaya FC dicetak oleh Marckho Sandi dan Beto Goncalves.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Bali United bersaing dengan Bhayangkara FC dan PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1. Tiga tim ini sama-sama telah mengumpulkan 62 poin.