FOLLOW US:


Corsa Gandeng Tiga Tim Papan Atas Yogyakarta

30-05-2017 10:01
Corsa Gandeng Tiga Tim Papan Atas Yogyakarta
Perwakilan Corsa dan pemain PSIM Yogyakarta. © Fitri Apriani

Bola.net - PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa dan ban mobil Achilles terus bergerak menunjukkan komitmennya mendukung dunia sepakbola Indonesia. Setelah mendukung tiga tim besar di Liga 1, mereka kini juga merangkul tim ternama asal Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, dan Persiba Bantul.

Peresmian kerjasama antara Corsa dan masing-masing tim yang tergabung dalam Liga 2 tersebut telah dilangsungkan pada tanggal 20-22 Mei 2017 lalu di tiap daerah asal tim tersebut. Peresmian tersebut dikemas dalam bentuk konferensi pers.

Corsa jadi sponsor PSS Sleman.

Sejauh ini Corsa total telah bertindak sebagai sponsor bagi 13 klub sepakbola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2. Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub yang mereka sponsori, klub tersebut menjadi kian maju dan bisa menambah gairah sepakbola Indonesia.

Corsa sendiri merasa tergerak mendukung tiga tim tersebut, apalagi setelah melihat mereka memiliki barisan suporter yang kreatif. Salah satunya adalah suporter PSS Sleman yaitu Brigata Curva Sud (BCS). Bahkan, sekarang BCS telah menempati posisi teratas dalam “Top 5 Best Supporter” di Asia.

Corsa jadi sponsor Persiba Bantul.

Selain itu, masyarakat Yogyakarta juga terkenal dengan kegiatan komunitas sepeda motornya yang sangat aktif dan kreatif. Corsa pun memandang adanya potensi untuk menyatukan kegiatan komunitas sepeda motor dengan kegiatan komunitas sepakbola di Yogyakarta.

Corsa berharap dengan mulai menjalin hubungan dengan ketiga Tim Besar asal Yogyakarta ini dapat membantu memperkenalkan ban keluaran terbaru Corsa Platinum V Series dalam varian V22 dan V33. Ban ini merupakan salah satu ban terobosan terbaru kemampuan grip yang sangat baik dan keawetannya lebih lama dibandingkan dengan ban tipe sejenis.

PSIM Yogyakarta

Kualitas ban tersebut membuat Corsa semakin percaya diri untuk menggaet ketiga tim tersebut. PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, dan Persiba Bantul dinilai sebagai tim-tim yang tangguh dan cocok dengan citra Corsa. Di sisi lain, Corsa yakin produk ban mereka bisa bermanfaat bagi para suporter ketiga klub tersebut yang mayoritas berkendara menggunakan motor dan membutuhkan ban yang awet untuk menunjang aktivitas mereka.