Daftar 21 Pemain PSS Sleman ke Samarinda, Mychell Chagas dan Jihad Ayoub Tak Dibawa

Asad Arifin | 9 Juli 2022 14:36
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSS Sleman akan melawat ke markas Borneo FC Samarinda untuk melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Duel antara Borneo FC vs PSS Sleman bakal tersaji di Stadion Segiri, Senin (11/07/2022) mendatang.

Dalam lawatan ke Samarinda, PSS Sleman hanya membawa 21 pemain. Sejumlah penggawa Laskar Sembada mengalami cedera sehingga tidak masuk dalam rombongan.

"Kami akan bertolak ke Samarinda siang ini untuk menghadapi Borneo FC pada 11 Juli nanti," kata Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (09/07/2022).

"Total ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Borneo nanti," imbuh pemain yang akrab disapa Dewa tersebut. Lantas, siapa saja pemain yang dibawa PSS Sleman untuk menantang Borneo FC? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Terganjal Administrasi

Penggawa asing PSS Sleman, Mychell Chagas (c) Dok. PSS Sleman

Dalam daftar pemain yang dirilis oleh PSS Sleman, tidak ada nama dua pemain asing mereka, Mychell Chagas dan Jihad Ayoub. Keduanya terganjal administrasi sehingga tidak bisa bermain.

"Beberapa pemain yang tidak kami bawa hampir sama seperti ketika kami melawan Persib kemarin," jelas Dewa.

"Salah satunya Mychell dan Ayoub karena mereka belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini," tegas pria yang pernah menjabat sebagai asisten manajer PSS tersebut.

2 dari 4 halaman

Mario Maslac Cedera

BRI Liga 1: Pemain PSS Sleman, Mario Maslac (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Mario Maslac juga tidak dibawa ke Samarinda. Sang bek tengah asing akan absen karena dibekap cedera. Praktis, PSS Sleman hanya diperkuat satu pemain asing yakni playmaker Ze Valente.

"Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Arlan Agma, Mario Maslac, dan Fandi Eko Utomo," Dewa menambahkan.

Jandia Eka Putra juga tidak dibawa ke Sleman. Dia tengah mendampingi istrinya yang baru saja melahirkan. Tim Super Elja membawa M. Ridwan, Try Hamdani dan Dimas Fani di sektor kiper.

3 dari 4 halaman

Daftar 21 Pemain PSS yang dibawa ke Samarinda

  • Kiper: M. Ridwan, Try Hamdani, Dimas Fani
  • Belakang: Derry Rachman, Bagus Nirwanto, Rifky Suryawan, Syaiful Ramadhan, Dedy Gusmawan, Marckho Meraudje, Ifan Nanda, M. Fariz
  • Tengah: Dave Mustaine, Wahyu Sukarta, Hambali Tolib, Ze Valente, Manda Cingi, Todd Ferre
  • Depan: Riki Dwi Saputro, Irkham Mila, Boaz Solossa, Komarudin
4 dari 4 halaman

Harapan kepada Suporter

Lebih lanjut, Dewa berharap doa dan dukungan para pendukung PSS Sleman. Harapannya, tim kebanggaan Kota Sembada itu bisa melewati leg kedua dengan baik.

"Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Samarinda berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua," harapnya.

"Semoga kami bisa memetik pelajaran dari tim Borneo agar PSS bisa evaluasi untuk menjalani Liga 1 nantinya," tandas Dewa.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR