FOLLOW US:


'Danger Time' Masih Jadi Ancaman Bagi Persebaya

20-06-2019 11:22

 | Asad Arifin

'Danger Time' Masih Jadi Ancaman Bagi Persebaya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut danger time masih menjadi ancaman bagi timnya. Sebab, Green Force kembali kebobolan pada menit-menit krusial. Kali ini pada awal pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Madura United pada perempat final Piala Indonesia 2018/19, Persebaya kebobolan pada menit kedua. Padahal tim pelatih sudah mewanti-wanti sebelumnya.

”Saya pikir mereka belum juga siap secara konsentrasi, kurang fokus, sehingga terjadi gol di menit-menit awal,” ungkap arsitek yang akrab disapa Djanur tersebut.

”Ini sangat disayangkan karena sudah dingatkan sebelumnya,” timpal mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Gol cepat dicetak Madura United melalui bomber asingnya, Alexandar Rakic. Hanya butuh dua menit, bagi top skorer Liga 1 2018 tersebut untuk membobol gawang Miswar Saputra pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Banyak Salah Umpan

Selain itu, Djanur mencatat banyaknya kesalahan passing yang dilakukan anak asuhnya. Kondisi itu juga mengancam karena mampu dimanfaatkan lawan untuk melakukan counter attack.

”Itu yang menjadi evaluasi kami di babak pertama,” pelatih kelahiran Majalengka itu menambahkan.

Persebaya juga gagal menciptakan banyak peluang sepanjang babak pertama sehingga tidak mampu mencetak gol. Barulah, di babak kedua dia meminta anak asuhnya untuk berani ke depan.