FOLLOW US:


Dapat Kontrak Lebih, Aldi Al Achya Pasang Target Tinggi

18-02-2016 10:25
Dapat Kontrak Lebih, Aldi Al Achya Pasang Target Tinggi
Aldi Al Achya © ist

Bola.net - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) dan turnamen lainnya. Kesiapan tersebut dibuktikan dengan mengontrak beberapa pemain yang dianggap layak berbaju Macan Kemayoran.

Salah satunya Aldi Al Achya. Striker muda itu saat ini sedang berbunga-bunga, pasalnya manajemen Persija akan mengontraknya dengan durasi yang cukup panjang.

"Saya merasa senang bisa bergabung kembali dengan Persija. Saya dikontrak tiga tahun, tapi belum ada tanda tangan sih cuma baru omongan saja," ujar Aldi di Youth National Training Camp (YNTC), Sawangan, Depok.

Durasi kontrak yang diberikan manajemen Persija kepada Aldi memang berbeda dengan rekan-rekannya seperti, Maman Abdurrahman, Amarzukih dsb. Mereka hanya dikontrak dengan durasi 10 bulan saja.

Hal tersebut, tentu membuat pesepakbola asal Tangerang itu memasang target tinggi. "Saya ingin membawa Persija juara dan bisa memberikan kebanggaan buat Jakmania," ungkap Aldi

Dibawah asuhan pelatih anyar asal Brasil, Paulo Camargo, Aldi berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih. "Semoga saya bisa dipercaya pelatih untuk masuk di tim inti," pungkasnya.  (fit/dzi)