FOLLOW US:


Debut Bersama Selangor FA, Ilham Udin Diterpa Cedera

05-02-2018 01:12
Debut Bersama Selangor FA, Ilham Udin Diterpa Cedera
Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA vs Selangor FA © Fitri Apriani

Bola.net - Winger timnas Indonesia, Ilham Udin Armayn tak bisa menjalani debutnya bersama klub Liga Super Malaysia (LSM), Selangor FA selama 90 menit. Pasalnya, Ilham mengalami cedera pada babak kedua.

Selangor FA mengawali kiprahnya pada LSM 2018 dengan berhadapan melawan Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA, Minggu (4/2) malam. Pada pertandingan derby Lembah Klang tersebut, Ilham Udin dan Evan Dimas dimainkan sejak menit awal.

Permainan dua mantan pemain Bhayangkara FC ini cukup bagus. Evan sanggup mendistribusikan bola dari lini tengah ke penjuru lapangan bagi rekan-rekannya, sementara Ilham berhasil menebar teror dari sisi sayap.

Selangor FA akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu. Pada menit ke-16, striker Rufino Segovia mencetak gol melalui sundulan.

Tertinggal, Kuala Lumpur FA bertekad untuk menyamakan kedudukan. Hal itu akhirnya membuat tensi permainan menjadi tinggi.

Pada akhirnya di babak kedua, tepatnya menit ke-66, Ilham Udin mendapatkan tekel dari salah satu pemain lawan. Tekel itu membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan dia pun ditarik keluar menit 71.

Namun demikian, Selangor FA bisa mencetak gol lagi. Sebelum laga babak kedua berakhir, Rufino kembali mencatatkan namanya di papan skor dan mengakhiri pertandingan derby itu dengan skor 2-0.

Sementara itu, berbeda dengan Ilham yang cedera, Evan Dimas mampu bermain penuh selama 90 menit. Evan pun punya kontribusi besar dalam kemenangan yang diraih oleh Gergasi Merah. (fit/asa)