FOLLOW US:


Debut Natshir di Laga Resmi Dimaklumi Djadjang

23-01-2014 14:30
Debut Natshir di Laga Resmi Dimaklumi Djadjang
Penjaga gawang PERSIB M. Natshir tampil sebagai starter kala melawan Persik di Stadion Manahan, Solo

Bola.net - Debut sedikit mengecewakan harus dijalani M. Natshir bersama Persib. Namun Djadjang Nurdjaman memakluminya.

 

Meski kerap diturunkan dalam berbagai uji coba, pertandingan melawan Persik Kediri kemarin adalah yang perdana bagi Natshir bersama Persib. Sayangnya, Ia harus kebobolan dua gol saat turun pertama kalinya untuk Maung Bandung di laga resmi.

 

Meski Persib kemudian menang dan lolos ke final Inter Island Cup 2014 (IIC) tetap saja tak indah bagi Natshir. Kemenangan 3-2 atas Persik justru tercipta saat ia ditarik keluar.

 

Ditanya tentang Natshir, Djadjang menilai selain lini belakang kurang konsentrasi faktor mental pada laga debut juga memengaruhi sang kiper. "Saya rasa faktor mental saja buat Natshir. Ia kurang fokus jadinya," katanya.

 

Sang pelatih mengakui Natshir kemarin tetap tampil baik dan melakukan beberapa kali penyelamatan. Dimasukkannya I Made Wirawan menurut Djadjang memang dibutuhkan Persib kemarin. Sebab, akan meningkatkan mental pemain lainnya dan menangkal serangan Persik yang datang dari skema serangan balik.

 

"Ini pengalaman bagi dia. Saya harap dia bisa belajar dari laga kemarin," harap Djadjang pada kiper yang karib disapa Deden ini. ***

  (bola/)

Sumber: Persib.co.id