FOLLOW US:


Dejan Antonic Anggap Spesial Laga Kontra Arema FC

10-08-2018 07:23
Dejan Antonic Anggap Spesial Laga Kontra Arema FC
Dejan Antonic © Mustopa El Abdy
Bola.net -

Dejan Antonic menilai laga antara timnya dan Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, bukan sekadar laga biasa. Pelatih Borneo FC ini mengaku senang bisa kembali ke Malang pada saat Arema merayakan ulang tahun mereka.

"Saya senang bisa kembali ke Malang," ujar Dejan, Jumat (10/08).

"Terlebih lagi, saya kembali ketika Arema merayakan ulang tahun," sambungnya.

Menurut Dejan, ia tak sabar bertanding di tengah kemeriahan pesta ulang tahun Arema. Terlebih, pertandingan ini bakal digelar di hadapan ribuan Aremania, julukan suporter Arema.

"Bagi kami, dukungan ini bukanlah sebuah tekanan. Kami justru merasa senang dan termotivasi dengan keberadaan mereka," tutur pelatih asal Serbia tersebut.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-20 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08) besok.

Bagi tuan rumah, laga ini tergolong spesial. Pasalnya, pada tanggal pertandingan ini, mereka merayakan ulang tahun Arema yang ke-31.

Sementara, bagi Dejan, Arema bukanlah klub biasa. Pelatih berusia 49 tahun ini pernah menangani Arema Indonesia, pada 2012 sampai 2013 lalu. Ia bahkan sukses membawa Singo Edan, melaju ke perempat final AFC Cup 2012.

Kendati demikian, Deki, sapaan karib Dejan, mengaku tak mau secara cuma-cuma memberikan kado ulang tahun pada Arema. Borneo FC tetap berharap bisa mencuri poin pada pertandingan ini.

"Karenanya, kami harus bisa fokus dan kerja keras," tandasnya. (den/pra)