FOLLOW US:


Dejan Antonic Belum Pastikan Andik Vermansah Bisa Main Lawan Persebaya

09-08-2019 22:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Dejan Antonic Belum Pastikan Andik Vermansah Bisa Main Lawan Persebaya
Pemain Madura United, Andik Vermansah © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Andik Vermansah menjadi fokus perhatian jelang duel Persebaya Surabaya kontra Madura United pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (10/8) besok.

Winger Madura United tersebut disorot menyusul adanya kesepakatan untuk tidak bermain menghadapi Persebaya di Liga 1. Sehingga main atau tidaknya eks Selangor FA tersebut menjadi tanda tanya.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, belum bisa memberikan kepastian apakah Andik akan bermain lawan Persebaya. Karena dia tidak tahu kesepakatan antara pemain asal Jember tersebut dengan manajemen.

"Jujur saya capek dengan kabar ini atau itu. Saya pikir kita bikin terlalu pusing Andik," ungkap Dejan Antonic, Jumat (9/8).

"Tapi jujur saya tidak tahu kontrak dia seperti apa sebelum masuk ke Madura, bisa main atau tidak," tegas mantan arsitek Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Hormati Keputusan Andik

Hormati Keputusan Andik
Pelatih Madura United, Dejan Antonic © Bola.net/Mustopa El Abdy

Namun, jika pun Andik Vermansah tidak akan bermain melawan Persebaya, Dejan tak keberatan. Dia akan menghormati keputusan winger andalan timnas Indonesia tersebut.

"Kalau ada keputusan tidak bisa main, oke kami sportivitas, fair play, karena kami respek," lanjut Dejan.

"Saya cuma bisa bilang seperti itu karena jujur saya tidak tahu kondisi kontrak dari Andik kemarin," tegasnya.

Madura United akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)