FOLLOW US:


Dejan Antonic Pasang Banderol Selangit

18-11-2014 16:31

 | Dejan Antonic

Dejan Antonic Pasang Banderol Selangit
Dejan Antonic © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Tak hanya karena masih terikat kontrak bersama Pelita Bandung Raya (PBR), keinginan Persebaya untuk mendatangkan Dejan Antonic juga terhalang banderol selangit yang dipatok pelatih asal Serbia tersebut.

Hingga saat ini, Dejan dengan manajemen Persebaya memang belum bertatap muka. Namun demikian, keduanya sudah terlibat negoisasi mengenai besarnya uang yang harus dikeluarkan Persebaya untuk mengikat pelatih asal Serbia tersebut.

Proses negoisasi harga ini dilakukan lewat sambungan telepon. Menurut Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, Dejan sudah membuka harga dan memberi kesempatan kepada Persebaya untuk menawar.

Hanya saja Abror menolak menyebutkan angka yang diminta Dejan. "Kami akan bereskan urusan dengan Dejan dulu. Baru setelah itu mengerjakan masalah teknis yang lainnya," kilah eks Ketua PSSI Jatim ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh kalangan media, Dejan meminta harga Rp 1,5 miliar ke manajemen Persebaya. Saat ini Persebaya coba menawarnya menjadi Rp 1,2 miliar.