FOLLOW US:


Dejan Sesalkan Sikap Bhayangkara FC yang Selalu Meneriaki Wasit

28-05-2018 16:02
Dejan Sesalkan Sikap Bhayangkara FC yang Selalu Meneriaki Wasit
Borneo FC © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyesalkan sikap Bhayangkara FC yang selalu meneriaki wasit kala kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (27/5/2018) malam. Menurutnya, itu terlalu berlebihan.

Dalam laga yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, pemain dan offisial BFC yang ada di bangku cadangan selalu berteriak kepada wasit ketika adanya benturan. Mereka berteriak bahwa yang dilakukan itu adalah sebuah pelanggaran.

Dejan pun sempat protes kepada asisten wasit atas apa yang dilakukan oleh kubu BFC. Sebab baginya, sikap yang ditunjukkan oleh kubu tim lawan tidak harus dilakukan.

"Saya tadi cuma marah karena dari cadangan Bhayangkara setiap ada benturan dia minta pelanggaran, pelanggaran, dan pelanggaran. Saya cuma minta tadi saya datang ke sini dengan sportivitas, saya tidak bilang apapun jelek ke siapa-siapa, tapi sering kali di sana ada yang jelek," ujar Dejan.

"Saya malu kalau saya bilang apa yang tadi itu. Saya cuma minta ke wasit tolong jangan ada orang yang bahasa jelek ke kami, buat apa, cuma itu. Tapi apapun yang saya bilang kamu pikir bisa mengubah sepakbola indonesia? No, dan lebih bagus saya tidak usah komentar lagi," tambahnya.