FOLLOW US:


Delapan Pemain Berebut Sisa Tiga Tempat di PBR

21-12-2013 15:14
Delapan Pemain Berebut Sisa Tiga Tempat di PBR
Pelita Bandung Raya
Bola.netBola.net - Dari 25 pemain yang ditargetkan untuk tampil di ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, Pelita Bandung Raya (PBR) baru memiliki sebanyak 22.

Tiga posisi lowong yang tersisa, kini diperebutkan sebanyak delapan pemain yang masih setia menjalani seleksi. Masing-masing yaitu Munadi, Wildansyah, Johan Juansyah, Basri Lohy, Musafri, Agus Indra Kurniawan, Khoirul Huda dan Saddam Tenang.

"Akhir pekan ini, saya pastikan sudah bisa menentukan siapa ketiga pemain terpilih. Kemudian pekan depan, tim dipastikan sudah terbentuk dan fokus pada latihan teknik dan taktik," ungkap pelatih PBR, Dejan Antonic.

Agus Indra Kurniawan diturunkan Dejan ketika PBR beruji coba dengan tim Porda Purwakarta, di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (19/12). Agus diturunkan sebagai starter bersama tiga pemain seleksi seperti Musafri, Wildansyah, dan Saddam Tenang. Pemain yang biasa disapa Jepang tersebut diplot Dejan Antonic sebagai pengatur serangan.

"Penampilan Agus, cukup bagus. Padahal, terlihat masih kecapekan karena baru datang. Saya berharap, dia bisa tampil lebih baik lagi pada uji coba selanjutnya, Sabtu (21/12) nanti," tutur Dejan.