FOLLOW US:


Deltras Berharap PT LI Beri Kompensasi

25-02-2013 20:14
Deltras Berharap PT LI Beri Kompensasi
Skuad Deltras Sidoarjo © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Mundurnya Persepas Paser (Persepaser) dari Grup 3 kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) ternyata cukup merugikan bagi Deltras FC. Pelatih Djoko Susilo pun berharap PT LI memberi kompensasi atas kerugian mereka.

Sebelum mundur pertengahan bulan ini lalu, Persepaser sempat dikalahkan Deltras 1-0 di kandangnya. Belakangan karena mundurnya Persepaser tersebut, semua partai melawan mereka dibatalkan. Termasuk tiga angka kemenangan Deltras.

"Ya kalau memang dibatalkan, kami harap ada kompensasi," tegas Djoko usai laga melawan Perseba Super Bangkalan di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (25/02). "Sebab, bukan hanya rugi tenaga dan pikiran, kami ke sana juga ada dananya."

Djoko menyebut kalau perjalanan Deltras ke Paser tidak mendapatkan dana subsidi akomodasi dari tuan rumah. Ia pun mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi terkait pembatalan laga tersebut. Termasuk catatan kartu kuning yang diterima pemain The Lobster.

"Ya kalau semua dibatalkan, seharusnya kartu juga ikut batal. Nanti akan saya komunikasikan ke PT LI, karena saya belum dapat pemberitahuan pembatalannya," pungkasnya.