FOLLOW US:


Demi Jaga Persaingan, Persebaya Bidik Tiga Angka atas Madura

24-05-2018 15:16
Demi Jaga Persaingan, Persebaya Bidik Tiga Angka atas Madura
Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya membidik tiga poin dalam lawatannya ke markas Madura United pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (25/5) malam. Sebab "Green Force" ingin tetap menjaga persaingan di papan klasemen.

Hingga sembilan pekan Liga 1 bergulir, Persebaya selalu naik turun di papan klasemen. Sempat menduduki posisi ke-12 di pekan ketiga, tim Kota Pahlawan dua kali menembus posisi ke-4 yakni pada pekan keempat dan pekan ketujuh.

Sedangkan jelang pertandingan melawan Madura United di pekan ke-10, tim besutan Angel Alfredo Vera ini menempati posisi ke-8 dengan raihan 12 poin. Tapi masih menyimpan satu laga pasca ditundanya pertandingan melawan Persib Bandung.

"Kita latihan selalu untuk usaha menang, kita lihat besok di pertandingan terjadi seperti apa, dari situ kita lihat apa yang terjadi, apa yang lebih bagus," ungkap Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers, Kamis (24/5).

"Kadang kalau kita tidak bisa menang, bisa curi satu poin juga bagus tapi yang utama kita cari tiga poin karena kita juga perlu karena tidak mau kehilangan posisi di klasemen," tegasnya.

Sedangkan untuk persiapan menghadapi Madura United, Alfredo memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Ia juga meminta pemainnya untuk mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi sepanjang pertandingan.

"Kita usaha main bagus, dan melakukan apa yang sudah didapatkan dalam latihan lebih dari satu minggu," pungkasnya.