FOLLOW US:


Demi Juara, Barito Putera Diminta Tampil Konsisten

11-06-2018 20:06
Demi Juara, Barito Putera Diminta Tampil Konsisten
Hasnuryadi Sulaiman © Fitri Apriani

Bola.net - Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap timnya bisa konsisten dalam setiap laga di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, dengan begitu, target untuk juara bisa terwujud.

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 32 poin dari 13 laga. Tim berjuluk Laskar Antasari itu hanya berselisih satu angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

"Kami ingin stabil dalam setiap pertandingannya, baik pertandingan home maupun away. Di home alhamdulillah kami pencapaian cukup bagus, tapi awaynya masih ada beberapa yang kami berharap bisa mendapatkan poin tapi ternyata lepas," ujar Hasnur, Senin (11/6).

Oleh karenanya, Hasnur ingin adanya perbaikan usai timnya berlibur pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Namun terkait hal tersebut, pria kelahiran Banjarmasin ini menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala, Jacksen F. Tiago.

"Nah hal inilah yang menjadi evaluasi untuk kita semua untuk bisa menjaga konsistensinya. Terutama dalam hal lini bertahan saya lihat masih berkurang," kata politukus Partai Golongan Karya ini.