FOLLOW US:


Demi Lanjutkan Tren Positif, Semen Padang Bertekad Kalahkan Persela Lamongan

19-08-2019 15:45

 | Gia Yuda Pradana

Demi Lanjutkan Tren Positif, Semen Padang Bertekad Kalahkan Persela Lamongan
Semen Padang © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Weliansyah membeber persiapan timnya jelang menghadapi Persela Lamongan, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Semen Padang ini mengaku timnya sudah siap untuk melanjutkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan.

"Semua bertekad untuk melanjutkan tren ini agar bisa bersaing dengan tim-tim lain yang ada di atas kami, termasuk Persela," ujar Weliansyah, pada sesi konferensi pers, Senin (19/08).

"Kami sudah siap untuk pertandingan ini, baik secara taktik maupun strategi. Mudah-mudahan kami bisa menjaga ritme pertandingan dari awal," sambungnya.

Semen Padang akan menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-15 mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Selasa (20/08).

Saat ini, Semen Padang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tujuh poin dari 12 pertandingan. Sementara, Persela Lamongan berada di posisi 14 klasemen dengan koleksi 12 angka dari 13 laga.

Saat ini, Semen Padang berada dalam suasana positif. Pasalnya, pada laga sebelumnya, kontra PSIS Semarang, Kabau Sirah sukses meraih kemenangan. Kemenangan tersebut

Bagaimana kondisi skuad Semen Padang jelang lawan Persela Lamongan? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Termotivasi Kemenangan Perdana

Sementara itu, apiknya kondisi Semen Padang jelang pertandingan ini pun diakui oleh Manda Cingi. Gelandang Semen Padang tersebut menyebut saat ini timnya sudah siap tempur demi meraih hasil terbaik pada pertandingan ini.

"Kemenangan pertama lalu menjadikan kami lebih percaya diri untuk menghadapi Persela Lamongan," kata Manda Cingi.

"Insyaallah, kami akan memberikan kemenangan kedua pada laga besok. Kami sangat siap untuk menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)