Demi Menjaga Asa Peluang Juara BRI Liga 1, Persib Ingin Kalahkan Persija

Yaumil Azis | 1 Maret 2022 06:56
David da Silva merayakan golnya di laga PSM Makassar vs Persib Bandung di laga tunda pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/02/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Striker Persib Bandung, David da Silva menegaskan, kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3), menjadi harga mati. Sebab, tambahan tiga poin bisa membuat Maung Bandung tetap berada di jalur juara.

Saat ini, tim asuhan Robert Alberts itu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengantungi 54 poin. Persib terpaut tiga angka dari Bali United yang ada di puncak, dan berselisih satu poin dengan Arema FC yang menempati posisi kedua.

"Kami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin," ujar David da Silva.

Oleh sebab itu, David da Silva dan kawan-kawan akan berkonsentrasi penuh untuk laga ini. Baik sebelum pertandingan, maupun sepanjang duel.

"Kami harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mendapat tiga poin penting," kata David da Silva.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Waspadai Persija

Namun, penyerang asal Brasil ini menyadari tidak akan mudah meraih tiga poin dari Persija. Apalagi pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, tim ibu kota banyak merekrut pemain oke.

Tercatat, ada tujuh pemain yang didatangkan Persija pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, Irfan Jauhari, dan Syahrian Abimanyu.

"Kami harus hati-hati karena pada dasarnya mereka memiliki pemain-pemain bagus seperti mendatangkan Makan Konate," imbuh David da Silva.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR