FOLLOW US:


Demi Menjaga Nama Baik Persija, The Jakmania Dihimbau Sportif di Final Piala Presiden

13-02-2018 12:54
Demi Menjaga Nama Baik Persija, The Jakmania Dihimbau Sportif di Final Piala Presiden
Jakmania saat mendukung Persija. © Fitri Apriani

Bola.net - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade meminta The Jakmania untuk menjaga nama baik Persija. Oleh sebab itu, The Jakmania dihimbau agar menjaga sportivitas saat mendukung Persija pada final Piala Presiden 2018.

Persija akan tampil pada laga pamungkas Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih menunggu lawannya dari hasil pertandingan antara Bali United versus Sriwijaya FC.

Bakal bermain di SUGBK, Gede ingin The Jakmania yang menyaksikan langsung agar menjaga sikap mereka. Gede berharap pendukung fanatik tim Ibu Kota itu bisa menjaga kepercayaan karena sudah diizinkan untuk masuk dan mendukung Persija di dalam SUGBK.

"Untuk Jakmania, karena kami sudah sesuai dengan harapan masuk ke SUGBK, semoga Jakmania juga juara dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Karena di final kita bukan hanya mewakili Jakarta, juga mewakili Indonesia," ujar Gede, Selasa (13/2).

"Pasti besok akan disiarkan secara live dan ditonton oleh warga Indonesia. Maka saya mohon untuk Jakmania menunjukkan Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta," sambungnya.

"Sekarang bukan musimnya bentrok. Bentrok itu di smackdown. Ini sepakbola untuk dinikmati, kami bersaudara, yang menang kalah itu biasa. Secara nyata, masing-masing klub mengimbau kepada suporternya. Saya berharap, waktunya Jakmania untuk mendukung secara sportif apapun hasil yang diraih Persija. Tapi target kami untuk Piala Presiden juara," tutup Gede.

(fit/shd)