FOLLOW US:


Demi Meredam Serangan Balik Semen Padang, Arema Bakal Bermain Sabar

10-07-2019 14:52

 | Asad Arifin

Demi Meredam Serangan Balik Semen Padang, Arema Bakal Bermain Sabar
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija membeber kiat yang akan diterapkan anak asuhnya kala menghadapi Semen Padang. Pelatih Arema FC menegaskan bahwa anak asuhnya bakal berusaha bermain sabar pada pertandingan ini.

"Saya rasa, mereka tetap akan mengandalkan serangan balik kala menghadapi kami," ucap Milomir Seslija.

"Ini sebabnya kami harus bermain lebih sabar dan cermat dalam memanfaatkan peluang yang ada. Kami pun harus bermain lebih cerdik dari mereka," sambungnya.

Arema akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/07).

Saat ini, Arema berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari lima pertandingan. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat 16 dengan raihan tiga poin dari enam pertandingan.

Bagaimana Milo -sapaan karib Milomir Seslija- memandang kekuatan Semen Padang? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Waspadai Motivasi Tambahan

Menurut Milo, Semen Padang bisa jadi bakal tampil dengan tambahan kekuatan kala menjamu Arema. Pelatih asal Bosnia menyebut bahwa kekuatan tersebut berasal dari motivasi mereka kala menghadapi tim sekelas Arema.

"Mereka, seperti semua tim lain, memiliki motivasi lebih ketika menghadapi tim seperti Arema," kata Milo.

"Selain itu, saat ini, mereka sangat memerlukan poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. Tentu mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk menang," ia menambahkan.

2 dari 2

Tak Gentar Kekuatan Kabau Sirah

Sementara itu, Milo mengaku tak gentar jelang menghadapi Semen Padang. Menurutnya, Arema memiliki modal yang sangat bagus pada laga tersebut.

"Kami berada dalam jalur yang benar, terutama setelah kemenangan pada pertandingan terakhir lalu. Kami pun ingin melanjutkan tren positif ini," tutur Milo.

"Kami punya pemain-pemain berkualitas. Kami hanya harus berusaha sebaik mungkin pada pertandingan tersebut," tandasnya.