FOLLOW US:


Demi Tiga Poin, Persib Tepikan Persahabatan dengan Persebaya

20-10-2018 02:41
Demi Tiga Poin, Persib Tepikan Persahabatan dengan Persebaya
Roberto Carlos Mario Gomez © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persib Bandung tidak akan membiarkan tiga poin jatuh ke tangan Persebaya pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10). Meskipun Green Force adalah sahabat baik Maung Bandung.

Menurut Pelatih Persib, Mario Gomez, Persebaya dan Persib memang memiliki hubungan baik di luar lapangan. Namun Persib tidak rela jika tim Kota Pahlawan mengambil poin di kandangnya.

”Hubungan kami di luar lapangan tetap baik dengan Persebaya, tapi untuk di lapangan kami tetap komitmen untuk menang,” kata Mario Gomez.

Namun Gomez menegaskan bahwa Persib tidak merasa diuntungkan dengan situasi sulit yang tengah dihadapi Persebaya. Terutama catatan statistik dalam lima pertandingan terakhir yang baru meraih satu kali kemenangan.

”Kita lebih memikirkan pertandingan ke depannya, karena situasi sudah berbeda, waktu yang berbeda, pertandingan yang berbeda, pemain juga berbeda dan hasilnya pun pasti akan berbeda,” lanjut Gomez.

”Begitu pula dengan kita, kita dalam dua pertandingan terakhir juga belum meraih kemenangan, jadi yang lalu sudah berlalu, tidak perlu dipikirkan, yang penting pertandingan selanjutnya kita tetap harus bekerja keras,” tegasnya.

Apalagi Persib juga menghadapi situasi yang kurang nyaman karena harus berjuang sendirian dan menjadi tim musafir dalam beberapa pertandingan terakhir pasca sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI.

”Tetapi kita harus kembali ke tujuan utama kita yaitu untuk meraih juara sampai tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya.