FOLLOW US:


Derby Bandung, Jajang Minta Persib Tunjukkan Determinasi

12-03-2013 12:48

 | Herman Dzumafo

Derby Bandung, Jajang Minta Persib Tunjukkan Determinasi
Jajang Nurjaman. Huyogo Simbolon
Bola.net - Untuk pertama kali selama digelarnya Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung mendapat lawan tim sekota, Pelita Bandung Raya. Derby ini pun dianggap menjadi laga untuk membangkitkan motivasi Atep dan kawan-kawan.

Setelah gagal mendapatkan poin di kandang Sriwijaya FC, pelatih Jajang Nurjaman mengaku ingin berkonsentrasi penuh menghadapi pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi, besok.

“Menghadapi laga ini, apalagi selepas kalah pasti ada gangguan mental. Tapi saya rasa pemain sudah melupakan pertandingan kemarin dan siap untuk laga besok,” tutur Jajang ditemui di Stadion Siliwangi usai memimpin latihan tim Persib, Selasa (12/3).

Saat melawan Sriwijaya sendiri, Persib tidak diperkuat striker Herman Dzumafo. Namun, pemain asal Kamerun itu sudah berlatih bersama rekan-rekannya hari ini.

“Dzumafo sudah banyak kemajuan. Namun, soal perubahan rotasi itu mungkin akan ada besok. Dengan masuknya ini dan absennya yang lain, saya akan siapkan yang terbaik,” papar Jajang saat ditanya soal skema yang bakal disiapkannya.

Mengingat laga besok berstatus laga tandang bagi Persib, Jajang menginstruksikan para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaik. “Instruksi khususnya, saya minta pemain bermain dengan motivasi berlipat. Untuk derby, klasemen dan untuk meraih semuanya,” tandas Jajang.