FOLLOW US:


Dewa, Qifli, dan Ismail Ditinggal di Makassar

09-04-2013 13:02

 | Petar Segrt

Dewa, Qifli, dan Ismail Ditinggal di Makassar
Petar Segrt Apriani Landa

Bola.net - Daftar panjang pemain PSM Makassar yang cedera terus bertambah. Setelah M Rahmat, Satrio Syam, dan Syamsul Bachri Chaeruddin yang masih dibekap cedera, tiga pemain muda juga mengalami cidera.

Ketiganya adalah Aditya Putra Dewa, Qifly Tamarah, dan Ismail Haris. Mereka mengalami cedera ringan dalam sesi latihan hari ini, Selasa (9/4/2013).

"Dewa, Qifly, dan Ismail cedera saat latihan. Jelas saya tidak bisa membawa mereka ke Aceh karena harus tinggal di Makassar menjalani perawatan, " kata pelatih Petar Segrt.
 
Rombongan PSM akan bertolak ke Aceh besok pagi, Rabu (10/4/2013). Petar berencana membawa 22 pemain. Di Aceh, tim Ayam Jantan dari Timur akan menghadapi Persiraja Banda Aceh (13 April) dan PSLS Lhokseumawe (17 April).

"Kehilangan enam pemain sekaligus bagi saya itu sangat banyak. Saya harus mengubah strategi dengan pemain yang siap saat ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Petar mengaku akan memaksimalkan pemain muda saat tampil di Aceh. Salah satu pemain yang masuk proyeksi line up adalah Qifly Tamarah, sama seperti saat tampil melawan PSIR Rembang.

"Skuad saat melawan Rembang itu yang terbaik meski tidak diperkuat M Rahmat, Satrio, Syamsul, dan Andi Oddang yang tampil tidak penuh. Jadi mungkin itu juga yang akan saya terapkan saat melawan Persiraja," ujar Petar beberapa waktu lalu. (nda/mac)