Dewa United vs PSS Sleman, Laskar Sembada dalam Situasi Sulit

Gia Yuda Pradana | 3 September 2022 17:53
Dewa United vs PSS Sleman, Laskar Sembada dalam Situasi Sulit
Suasana latihan PSS Sleman (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman akan melawat ke markas Dewa United pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023. Duel bakal tersaji di Stadion Indomilk Arena, Minggu (04/09/2022) pukul 18.15 WIB.

Dalam lawatan ke markas Dewa United, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut timnya berada dalam situasi sulit. Sebab, mereka baru menelan kekalahan di kandang.

"Ini situasi yang sulit buat kami, artinya pertandingan sebelumnya kami kalah di home," kata Seto Nurdiantoro dalam sesi jumpa pers, Sabtu (03/09/2022).

Sebelum bertandang ke Tangerang, PSS Sleman ditaklukkan Persebaya di Stadion Maguwoharjo. Itu menjadi kekalahan ketiga di kandang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Banyak Pemain Cedera

Banyak Pemain Cedera

Seto Nurdiantoro (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Selain modal yang kurang bagus, PSS Sleman juga kehilangan banyak pemain. Skuad yang dibawa beberapa di antaranya juga belum benar-benar fit.

”Situasi ditambah dengan pemain banyak yang cedera, hampir sepuluh lebih, artinya memang enggak banyak pilihan,” lanjut Seto.

”Pemain yang kami bawa, ada beberapa yang kondisinya belum bisa seratus persen,” tegas juru taktik asal Kalasan, Kabupaten Sleman tersebut.

2 dari 4 halaman

Bidik Poin

Bidik Poin

BRI Liga 1: Selebrasi para pemain PSS Sleman (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Akan tetapi, mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut tetap membidik poin di markas Dewa United kendati lawan berada dalam tren positif setelah menang atas PSIS Semarang.

”Kami akan mencoba mencuri poin di sini, tapi apa pun yang penting pemain punya fighting spirit yang oke, punya keinginan, kemauan dan keyakinan di situ,” lanjut Seto.

”Dewa dalam tren yang positif, artinya dari permainan juga cukup mumpuni, harapannya pemain kami konsentrasi penuh selama 90 menit,” tandas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.

3 dari 4 halaman

Siap Berjuang

Siap Berjuang

BRI Liga 1: Pemain-pemain PSS Sleman berselebrasi di depan para suporter mereka (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Tekad yang sama juga disampaikan bek sekaligus kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. Dia juga membidik tiga poin dan akan berjuang untuk bisa mewujudkannya.

”Kami antusias untuk pertandingan besok agar bisa meraih poin tiga,” jelas Bagus Nirwanto.

”Semoga kami bisa besok fight sampai akhir agar bisa mencuri poin di (markas) Dewa United,” tandas pemain asal Sidoarjo tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR