FOLLOW US:


Dibungkam Sriwijaya, Persib Sulit Tembus Lini Pertahanan

10-03-2013 07:25
Dibungkam Sriwijaya, Persib Sulit Tembus Lini Pertahanan
Indonesia Super League

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku sulit mengimbangi Sriwijaya FC dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (09/3).

“Kami tampil tidak jelek. Bisa imbangi Sriwijaya. Tapi gol Sriwijaya terlalu cepat, kami tidak bisa mengantisipasinya,” tutur Jajang.

Penampilan inkonsisten Persib terlihat kembali di laga tandang. Hasil kekalahan 2-1 atas Sriwijaya sendiri memperburuk rekor tandang Persib musim ini. Tak pernah menang, tiga kali kalah dan dua kali meraih seri.

“Itu (mental) belum terpecahkan meski pemain tampil cukup baik. Selang berapa menit terjadi gol mental turun. Gol balasan terlalu cepat. Kalau bisa safety dulu, hasil tidak akan seperti ini,” papar mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

Jajang menambahkan, di laga kali ini Sriwijaya seolah memiliki pertahanan berlapis. “Sulit ditembus penyerang kami. Melakukan dari sayap, tengah, tapi mereka terlalu kuat di pertahanan hari ini. Memang kita sesekali menurunkan tempo permainan,” jelasnya.

Bagi Persib, kekalahan atas Sriwijaya membuat posisi tidak beranjak di peringkat 10 dengan 12 biji kemenangan. Tim Maung Bandung akan kembali menjalani laga tandang melawan Pelita Bandung Raya, Rabu (13/3) mendatang. (hug/rdt)