FOLLOW US:


Diego Costa Batal, Legenda Madrid Bakal Datang ke Palembang

25-06-2015 14:24

 | Diego Costa

Diego Costa Batal, Legenda Madrid Bakal Datang ke Palembang
Diego Costa batal datang ke Palembang © AFP
Bola.net - Bintang Chelsea, Diego Costa dipastikan batal datang ke Palembang, Sumatera Selatan akibat bermasalah dengan cedera hamstring.

Sebelumnya, mesin gol internasional Spanyol itu dijadwalkan tampil dalam sebuah laga eksibisi bertajuk Starbol Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/6) besok.

Meski demikian, pecinta sepakbola tanah air tak perlu berkecil hati karena pihak penyelenggara berjanji mengganti absennya Costa dengan mendatangkan dua mantan bintang Real Madrid sekaligus. Mereka adalah Roberto Carlos dan Guti yang menyusul Michel Salgado.

"Skuat Star Ball akan berisikan 22 pemain. Costa tidak bisa datang karena bermasalah dengan cedera hamstring. Sebagai gantinya, Joma menghadirkan dua mantan penggawa Real Madrid Roberto Carlos dan Guti untuk mendampingi Michael Salgado," demikian bunyi rilis resmi dari Joma.

"Pelatihnya Indriyanto Nugroho dan Francis Wewengkang," lanjut rilis tersebut.

Ketiga eks pilar Los Blancos tersebut nantinya akan menjadi rekan setim dari para pemain legendaris nasional, semisal Charis Yulianto, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono, Maman Abdurahman, dan pemain lainnya.