FOLLOW US:


Digoda Banyak Klub, Irfan Jaya Beberkan Alasan Pilih PSS Sleman

01-03-2021 20:29

 | Serafin Unus Pasi

Digoda Banyak Klub, Irfan Jaya Beberkan Alasan Pilih PSS Sleman
Irfan Jaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah berpisah dengan Persebaya Surabaya, tak butuh waktu lama bagi Irfan Jaya untuk mendapatkan klub baru. Winger asal Bantaeng tersebut bergabung dengan PSS Sleman.

Secara resmi, Irfan Jaya juga sudah diperkenalkan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Dia termasuk dalam 8 pemain anyar yang didatangkan klub yang berbasis di Sleman itu.

Menurut Irfan, sebenarnya PSS Sleman bukan satu-satunya tim yang mendekatinya. Namun, tim kesayangan Slemania dan Brigata Curva Sud itu yang paling serius mendekatinya.

"Iya karena saya lihat PSS Sleman sangat serius, sebenarnya ada beberapa klub tapi saya lihat PSS lebih serius," katanya kepada Bola.net, Senin (01/03/2021).

PSS Sleman, kata Irfan, juga merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Sehingga, dia tidak ragu untuk menerima pinangan manajemen Super Elang Jawa.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Target Bersama PSS Sleman

Di sisi lain, dengan bergabung bersama PSS, dia juga bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Persebaya. Miswar Saputra dan Fandri Imbiri juga bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sleman itu.

"Senang sudah ada teman lama waktu di Persebaya bisa sama-sama lagi," mantan pemain PSM Makassar U-21 itu menambahkan.

Setelah resmi berseragam PSS Sleman, Irfan Jaya bertekad untuk tampil maksimal untuk tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu. Dengan harapan bisa lebih berprestasi.

"Target ingin memberikan yang terbaik dan membawa PSS Sleman berprestasi musim ini," tandas pemain terbaik Liga 2 2017 itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)