FOLLOW US:


Digunduli Persebaya, Pelatih PSIS: Kita Kalah Segalanya

21-09-2019 03:30

 | Ari Prayoga

Digunduli Persebaya, Pelatih PSIS: Kita Kalah Segalanya
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang dipermalukan Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (20/9). Laskar Mahesa Jenar dipaksa menyerah dengan skor telak 4-0.

Kekalahan tersebut cukup disesalkan oleh pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. Sebab, dia menganggap anak asuhnya tampil kurang bergairah.

”Kita kalah segalanya, mereka lebih determinasi, mereka lebih cepat,” ungkap pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah usai pertandingan.

Menurut arsitek kelahiran Banjarmasin tersebut, kondisi itu tentu menjadi tugasnya untuk membenahi timnya. Karena kata dia, determinasi permainan PSIS seperti tidak ada.

”Main away malah bagus, main di kandang kayak enggak ada gairah, passing salah, koordinasi pemain belakang enggak ada, itu PR buat saya,” tegas Banur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ogah Salahkan Pemain

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta ini enggan menyalahkan pemainnya. Dia menilai Hari Nur Yulianto dan kolega sudah berjuang maksimal.

”Saya tidak pernah menyalahkan pemain, itu PR buat saya, nanti saya analisa kenapa, yang pasti pemain sudah berusaha maksimal,” lanjut Banur.

”Saya yakin mereka tidak mau dipermalukan di kandangnya. Saya akan perbaiki, apapun hasilnya saya respek sama pemain,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)