FOLLOW US:


Diimbangi Persik Kediri, Pelatih Madura United Puji Anak Asuhnya

24-09-2016 22:30
Diimbangi Persik Kediri, Pelatih Madura United Puji Anak Asuhnya
Gomes de Oliveira. © ISC

Bola.net - Hasil seri yang diraih anak asuhnya pada laga uji coba kontra Persik Kediri tak membuat Gomes de Oliveira risau. Alih-alih gusar, Pelatih Madura United ini justru memuji penampilan anak asuhnya.

"Penampilan anak-anak Madura United sangat baik," ujar Gomes.

"Melawan tim Persik Kediri yang sudah sangat berpengalaman, mereka tampil sangat baik, terutama di babak pertama. Kerjasama antar pemain sangat rapi," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Gomes mengisyaratkan penampilan anak asuhnya sedikit berubah pada babak kedua. Pasalnya, ia memang membuat sejumlah perubahan dalam komposisi tim.

"Kita masukkan pemain-pemain baru, ada Ahmad Bustomi, Patrich Wanggai dan Firdaus Ramadhan, yang baru bergabung," tuturnya.

Sebelumnya, Madura United harus bermain imbang 1-1 kala menghadapi Persik Kediri pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/06) sore ini. Gol tuan rumah pada laga ini dicetak Guy Junior. Sementara, gol balasan Persik Kediri diceploskan Agung Suprayogi.

Sementara itu, pernyataan senada dilontarkan Pelatih Persik Kediri Kas Hartadi. Menurutnya, hasil bukanlah target utamanya dalam pertandingan ini.

"Masalah hasil, kami tak begitu memikirkan," kata Kas Hartadi.

"Pertandingan ini sangat bermanfaat dalam persiapan kami menghadapi 16 Besar ISC B. Jadi, menurut saya, apapun hasilnya, pertandingan ini bermanfaat sekali," ia menandaskan. (den/dzi)