FOLLOW US:


Diincar Klub Luar Negeri, Diego Assis Ingin Tetap Berkarir di Indonesia

05-01-2020 00:11

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Klub Luar Negeri, Diego Assis Ingin Tetap Berkarir di Indonesia
Diego Assis © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asal Brasil, Diego Assis mendapat banyak tawaran dari klub luar negeri setelah dilepas Madura United. Ada dua klub dari dua negara berbeda yang menginginkan tanda tangan eks Persela tersebut.

Menurut Diego Assis, dua klub yang berniat meminangnya tersebut berasal dari Malaysia dan Uni Emirate Arab (UEA). Tetapi, dia tidak bisa menyebutkan identitas dua klub yang dimaksud.

"Untuk nama klubnya saya tidak tahu, agen saya hanya menyebutkan negaranya," kata Diego Assis melalui pesan whatsapp kepada Bola.net, Sabtu (4/1/2020).

Tetapi, hingga saat ini, dia belum bisa mengambil sikap. Pemain yang pernah memperkuat Al Ain FC tersebut masih ingin melihat keseriusan dua klub yang ingin mendatangkannya itu.

"Saya masih menunggu mereka datang membawa surat penawaran," Diego Assis menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ingin Di Indonesia

Namun, jika boleh memilih, Diego Assis berharap bisa tetap berkarir di Indonesia pada kompetisi musim 2020. Sebab, dia dan keluarganya sudah merasa nyaman tinggal di tanah air.

"Negaranya bagus, masyarakatnya juga baik, saya suka Indonesia, begitu juga dengan keluarga saya," jelas gelandang 32 tahun tersebut.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada klub di Indonesia yang menjalin komunikasi dengannya. Tetapi, dia tetap menunggu tawaran dari kontestan Liga 1.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)