FOLLOW US:


Diisukan Bakal Lepas Zokora, Ini Kata Semen Padang

25-07-2017 19:24
Diisukan Bakal Lepas Zokora, Ini Kata Semen Padang
Didier Zokora © AFP

Bola.net - Manajemen Semen Padang menanggapi rumor adanya rencana mereka melepas Didier Zokora pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini. Kabau Sirah mengaku peluang untuk mencari marquee player anyar masih terbuka.

Manajemen Semen Padang mengaku saat ini sedang melakukan evaluasi pada tim mereka, khususnya pemain asing. Evaluasi ini dilakukan tak terkecuali pada keberadaan marquee player mereka, Didier Zokora.

Lebih lanjut, Win juga mengisyaratkan akan adanya perombakan komposisi pemain asing. Namun ia belum bisa menentukan siapa pemain yang bakal dilepas.

"Semua pemain asing memang kita evaluasi. Siapa yang diganti dan penggantinya akan kita putuskan dalam pekan ini," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino pada Bola.net.

Selain melakukan evaluasi pemain asing, Win menyebut manajemen Semen Padang bakal mengubah komposisi pemain lokal. Ia menyebut kemungkinan besar mereka bakal menambah amunisi di sektor gelandang.

"Selama ini, terlihat jika kita kurang pilihan di sektor tengah. Kemungkinan besar bakal ada penambahan di sana," tutupnya.