FOLLOW US:


Dikaitkan dengan Klub Malaysia, Persebaya Tegaskan Makan Konate Belum Pamit

07-12-2020 18:26

 | Serafin Unus Pasi

Dikaitkan dengan Klub Malaysia, Persebaya Tegaskan Makan Konate Belum Pamit
Pemain baru Persebaya Surabaya, Makan Konate. © Official Persebaya

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Makan Konate dikabarkan tengah didekati klub Malaysia, Terengganu FC. Kabar itu berembus menyusul belum jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Manajemen Persebaya melalui sekretaris tim, Ram Surahman menanggapi kabar itu. Kata dia, sampai sekarang belum ada komunikasi dari Makan Konate maupun agennya.

"Kalau sejauh ini belum ada pembicaraan dari Konate maupun agennya terkait masa depannya," katanya kepada Bola.net, Senin (7/12/2020).

"Tapi, sampai sekarang dia masih tetap terikat kontrak sampai akhir tahun ini," imbuh pria asal Gresik, Jawa Timur tersebut.

Jika benar Konate digoda klub lain, Ram yakin gelandang asal Mali itu akan berkomunikasi dengan manajemen. Sebab, pihaknya selalu membangun komunikasi dengan baik.

"Kami ini kan membangun komunikasi seperti keluarga di Persebaya, jadi pada kasus David (da Silva) dia juga bicara dengan kami," jelas Ram.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dilematis

Lebih lanjut, kata Ram, ketidakpastian kompetisi memang membuat klub dilema. Manajemen punya keinginan mempertahankan, tapi di sisi lain tidak bisa memberi kepastian.

"Saya kira tidak hanya Persebaya, hampir semua klub juga berpikir yang sama," lanjut Ram.

"Kami berharap pemain bisa bertahan, tapi di sisi lain ini terus kapan kompetisinya, kami tidak bisa menjawab di sana. Situasinya memang dilematis," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)