FOLLOW US:


Dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ini Jawaban Adam Maulana

01-03-2021 19:50

 | Serafin Unus Pasi

Dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ini Jawaban Adam Maulana
Adam Maulana © Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang kelahiran Surabaya, Adam Maulana dikaitkan dengan Persebaya jelang bergulirnya Piala Menpora. Mengingat tim Kota Pahlawan akan mengandalkan pemain lokal pada turnamen pramusim.

Kabar merapatnya Adam Maulana ke Persebaya banyak beredar di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun instagram @bonek_belanda.

Namun, kabar itu langsung ditepis oleh pemain jebolan klub internal Persebaya tersebut. Karena sampai saat ini belum ada komunikasi dari manajemen tim Kota Pahlawan.

"Itu cuma rumor yang beredar," kata Adam Maulana kepada Bola.net, Senin (01/03/2021).

Adam Maulana juga menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan. Sehingga, sampai saat ini masih berstatus sebagai bagian dari tim asal Kalimantan Timur itu.

"Sampai saat ini saya masih dapat gaji dari Persiba (Balikpapan) dan saya masih pemain Persiba," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berada di Surabaya

Hanya saja, selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Adam Maulana lebih banyak berada di Surabaya. Dia juga belum tahu kapan akan kembali ke Balikpapan.

"Belum tahu karena belum ada kabar juga," gelandang 26 Maret 1997 itu menambahkan.

Adam Maulana sendiri bukan sosok asing bagi Persebaya. Dia ikut mengantarkan tim Kota Pahlawan menjuarai Liga 2 2017 dan promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)