Dikalahkan Arema FC, Dejan Antonic Puji Skuad Barito Putera

Aga Deta | 2 Juli 2022 19:37
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya dalam laga Perempat Final Piala Presiden 2022, kontra Arema FC tak membuat Dejan Antonic larut dalam kekecewaan. Pelatih Barito Putera tersebut menilai anak asuhnya sudah bermain apik dalam laga ini.

"Kami sedih kalah penalti. Namun, saya tetap berterima kasih kepada tim saya yang bermain bagus," kata Dejan, usai laga.

"Ada banyak pemain muda yang kami turunkan pada laga ini, termasuk dua pemain dari Liga 3. Namun, mereka mampu mengimbangi Arema yang bertabur bintang," sambungnya.

Sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan pada laga Perempat Final Piala Presiden 2022, kontra Arema FC. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (02/07), mereka kalah dengan skor 4-5 melalui adu penalti, setelah bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal.

Dalam babak penalti tersebut, dua penggawa Barito, Renan Alves dan Dedi Hartono, gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara, dari Arema, hanya Evan Dimas yang gagal menjalankan tugasnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Fokus Kompetisi

Dejan menyebut, usai tersingkir, timnya akan fokus menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi. Banyak hal positif, menurut pelatih asal Serbia tersebut, yang bisa diambil dari turnamen Piala Presiden.

"Masih ada waktu bagi kami untuk berbenah," kata Dejan.

"Namun, kami akan lebih dulu istirahat untuk memulihkan kondisi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Belum Rezeki

Sementara itu, Nazar Nurzaidin menyebut bahwa timnya tak kalah secara permainan pada laga kontra Arema FC. Pemain belakang Barito Putera tersebut mengaku kekalahan mereka pada laga ini semata karena faktor keberuntungan.

"90 menit bermain, kami tidak kalah dan mampu memberi perlawanan," ungkap Nazar.

"Kami kalah dalam adu penalti. Mungkin belum rezeki," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR