FOLLOW US:


Dikalahkan Persija Jakarta, Pelatih Borneo FC Tak Ambil Pusing

27-03-2021 21:40

 | Ari Prayoga

Dikalahkan Persija Jakarta, Pelatih Borneo FC Tak Ambil Pusing
Bek Persija Jakarta, Marco Motta membobol gawang Borneo FC Samarinda dalam partai penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) © Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal kekalahan anak asuhnya pada laga lanjutan Piala Menpora 2021, kontra Persija Jakarta. Pelatih Borneo FC ini mengaku tak terlalu mempermasalahkan kekalahan tersebut.

Menurut Gomez, pada laga ini, anak asuhnya memang kalah. Namun, sambung pelatih asal Argentina tersebut, para pemainnya sudah tampil bagus, terutama pada babak pertama.

"Namun tak masalah kami tak meraih kemenangan pada laga ini," ucap Gomez.

"Seperti yang sudah sering saya katakan, saya ingin memberi pengalaman kepada para pemain muda kami," sambungnya.

Sebelumnya, Borneo FC kembali harus menelan kekalahan pada laga kedua mereka di Grup B Piala Menpora 2021. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/03), mereka takluk empat gol tanpa balas.

Empat gol Persija Jakarta pada laga ini dicetak Marco Motta, Osvaldo Haay, Yann Motta, dan Marko Simic.

Dengan kekalahan ini, Borneo FC berada di dasar klasemen Grup B. Pesut Etam belum sekalipun meraih poin dari dua laga yang mereka lakoni. Sementara, Persija Jakarta menempati posisi tiga klasemen Grup B dengan koleksi tiga poin dari sekali kemenangan dan sekali kalah.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

1 dari 1

Pantang Patah Arang

Sementara itu, penggawa Borneo FC, M. Ilham, mengaku bahwa timnya kalah secara hasil dalam aga kontra Persija. Namun, gelandang muda Pesut Etam tersebut mewanti-wanti agar timnya tak patah arang.

"Mungkin kita kalah secara permainan. Mereka banyak pemain senior, sementara kita banyak pemain muda," papar Ilham.

"Namun, kita tak boleh terlena. Kita harus banyak belajar dari kekalahan ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)