FOLLOW US:


Dilepas Persebaya, Pedro Henrique Cari Klub Lain di Indonesia

28-02-2018 17:30
Dilepas Persebaya, Pedro Henrique Cari Klub Lain di Indonesia
Pedro Henrique berlatih bersama Persebaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Setelah gagal menjadi bagian dari Persebaya Surabaya, Pedro Henrique tak langsung kembali ke negaranya. Pemain kelahiran Brasil memutuskan untuk tetap di Surabaya untuk memulihkan kondisinya.

Mantan pemain Sepahan FC tersebut mengaku tidak kapok untuk tetap mencari peruntungan di Indonesia. Ia akan mencoba menjalani trial di beberapa klub tanah air jika ada kesempatan. Jika tidak, ia akan melanjutkan karirnya di luar Negeri.

"Kalau ada peluang di Indonesia, mungkin saya tetap berada di sini. Tapi, kalau tidak ada, saya akan mencari kesempatan di luar negeri," ungkap Pedro.

Selama hampir sepakan menjalani trial bersama Persebaya, ia mengaku terkesan karena atmosfer sepak bola Surabaya yang sangat luar biasa. Tentunya karena dukungan suporter yang terus mengalir kepada penggawa Bajul Ijo di setiap pertandingan.

"Klub ini memiliki semangat luar biasa untuk maju. Masifnya dukungan dari suporter membuat saya bangga pernah menjadi bagian dari mereka," tegasnya.

Meski gagal menjadi bagian dari tim Kota Pahlawan, ia berusaha memetik banyak pelajaran. Hal itu tentu akan menjadi modal bagi dirinya untuk mencoba peruntungan di klub lain.