FOLLOW US:


Dilirik Klub Luar Negeri, Persebaya Segera Pagari Otavio Dutra

05-12-2018 23:06
Dilirik Klub Luar Negeri, Persebaya Segera Pagari Otavio Dutra
Otavio Dutra © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan segera melakukan negosiasi dengan bek asingnya, Otavio Dutra. Menyusul kerjasama dengan pemain asal Brasil tersebut akan segera berakhir pada penghujung bulan ini.

Langkah tersebut diambil karena Persebaya tidak ingin kehilangan pemain pilar di lini belakang tersebut. Mengingat Dutra sudah mendapat banyak tawaran dari beberapa klub.

"Memang kita menganggap harus segera ada pembicaraan cepat karena yang memburu dia [Otavio Dutra] juga banyak," kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi.

Sebelumnya Otavio Dutra sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah digoda tiga klub agar meninggalkan Persebaya. Bahkan salah satunya adalah kesebelasan dari Thailand.

Negosiasi Setelah Laga Pamungkas

Soal kerjasama dengan Persebaya, Dutra sebenarnya sudah meneken kontrak baru. Namun hanya berdurasi selama satu bulan, karena kontrak sebelumnya, berakhir di penghujung Bulan November kemarin.

"Saya baru perpanjang satu bulan lagi karena sebelumnya kontrak saya habis 30 November," jelas Dutra.

Sedangkan untuk perpanjangan kontrak musim 2019, Dutra sudah mendapat kepastian bahwa pembicaraan akan dilakukan setelah pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Katanya bapak mau bicara sama saya setelah pertandingan terakhir," tegasnya.