FOLLOW US:


Dinilai Berpeluang Besar Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Dendi Santoso

27-06-2019 01:23
Dinilai Berpeluang Besar Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Dendi Santoso
Dendi Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Dendi Santoso memilih tak terlalu menanggapi tengara bahwa ia akan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Winger andalan Arema FC ini tak mau berkomentar banyak soal beredarnya spekulasi bahwa ia akan segera berkostum Merah Putih.

"Saya tidak mau berkomentar dulu soal ini," kata Dendi Santoso.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Joko Susilo memastikan bahwa Dedik Setiawan tak akan menjadi satu-satunya pemain Arema FC yang akan berseragam Timnas Indonesia. Mantan pelatih Arema ini menyebut ada rencana untuk memanggil penggawa tim yang saat ini ditangani Milomir Seslija tersebut untuk memperkuat Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

"Pasti akan ada satu atau dua lagi pemain dari Arema," ucap Joko.

"Namun, nanti akan kami perhitungkan dengan pemain-pemain dari tim lain juga," sambungnya.

Pernyataan Joko ini memantik sejumlah spekulasi soal siapa penggawa Arema yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, Pelatih Arema, Milomir Seslija, dan asistennya, Kuncoro, kompak menyebut bahwa Dendi lah pemain yang memiliki kans terbesar untuk kembali ke Timnas Indonesia.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Berharap Bergabung dengan Skuat Garuda

Kendati tak mau banyak berkomentar, Dendi menyiratkan harapannya bisa benar-benar dipanggil ke Timnas Indonesia. Pemanggilan ke tim senior ini merupakan kali pertamanya sejak pada 2010 lalu dipanggil mengikuti TC Timnas Indonesia. Menurutnya, bergabung dengan timnas bisa menghadirkan kebanggaan.

"Cita-cita setiap pesepak bola adalah memperkuat timnas," kata Dendi.

"Apalagi, dengan memperkuat Timnas, bisa menghadirkan kebanggaan. Bukan hanya bagi saya, keluarga, teman, orang tua, juga klub bisa bangga," sambungnya.