FOLLOW US:


Dipanggil Timnas, Mimpi Jadi Nyata Bagi Muhammad Ridho

20-02-2018 20:11
Dipanggil Timnas, Mimpi Jadi Nyata Bagi Muhammad Ridho
Muhammad Ridho © Borneo FC

Bola.net - Penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho tak bisa menyembunyikan kebahagiannya menjadi pemain yang dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia. Pasalnya kesempatan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ridho merupakan pemain debutan di timnas Indonesia. Ia dipanggil bersama dengan tiga pemain baru lainnya, yakni Nelson Alom (Persebaya), I Made Andika Wijaya (Bali United) dan Dandi Maulana (Baruo Putera).

"Saya sempat mimpi dipanggil Luis Milla tahun kemarin, dan sekarang alhamdulillah akhirnya dipanggil," ungkap Ridho kepada Bola.net.

Kiper terbaik Liga 1 2017 ini mengaku sangat menikmati latihan bersama timnas Indonesia, sebab ia bisa mendapat arahan langsung dari pelatih-pelatih yang hebat dan berpengalaman. Ia juga bisa berlatih dengan penjaga gawang yang diidolakannya.

"Kesannya senang dan bahagia apalagi bisa bersama dengan idola, Andritany Ardhiyasa, bersama pemain hebat lainnya dan pelatih-pelatih luar biasa juga," tambahnya.

Terkait persaingan di posisi penjaga gawang, pemain kelahiran Pekalongan ini tak terlalu risau. Terpenting, ia bekerja keras terlebih dahulu dan berusaha untuk selalu tampil konsisten jika diberikan kesempatan bermain.

"Kalau pun lolos, ya alhamdulillah. Kalau pun tidak, alhamdulillah juga. Karena memang semuanya memiliki kualitas, saya harus banyak belajar dari mereka juga. Akan tetapi dalam hati, saya berkeinginan membela timnas Indonesia," tegasnya.