FOLLOW US:


Dipimpin Legenda Chelsea, 24 Pemain Muda Indonesia Terbang ke Inggris

10-01-2019 18:11
Dipimpin Legenda Chelsea, 24 Pemain Muda Indonesia Terbang ke Inggris
Suasana Peluncuran Elit Pro Academy © Fitri Apriani

Bola.net - PSSI bekerjasama dengan SuperSoccer TV akan memberangkatkan 24 pemain muda Indonesia di bawah usia 16 tahun ke Inggris pada 15 Januari 2019. Para pemain yang dibawa merupakan hasil seleksi dari program Elite Pro Academy yang telah berlangsung sejak 2018 lalu.

Ke-24 pemain tersebut bakal menimba ilmu di Inggris selama enam bulan lamanya. Mereka bakal mendapatkan pelatihan dengan standar Eropa, di bawah panduan Direktur Teknis Dennis Wise yang merupakan legenda Chelsea, serta dibantu Des Walker sebagai Pelatih Kepala.

Tak hanya itu, ke-24 pemain tersebut juga berkesempatan mendalami ilmu Sport Science dan kepelatihan dasar sepak bola profesional di bawah naungan Federasi Sepak bola Inggris (FA). Mereka juga bakal merasakan berlatih tanding melawan tim-tim profesional di Inggris.

"Kami sangat menantikan apa yang bakal terjadi, dan kami siap membantu program, dan akan melakukan apa yang harus kami lakukan. Saya akan membantu pemain dengan program kami dan menjalankan program ini dengan bijak," ujar Wise di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.