FOLLOW US:


Direksi Arema FC Angkat Ali Rifki sebagai Manajer Ad Interim

17-10-2021 17:55

 | Ari Prayoga

Direksi Arema FC Angkat Ali Rifki sebagai Manajer Ad Interim
Pemain Arema FC merayakan gol yangd dicetak oleh Carlos Fortes saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). © Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Manajemen Arema FC terus berbenah dalam melakoni perjalanan mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut mengangkat M. Ali Rifki sebagai manajer ad interim.

Ali Rifki dipilih mengisi jabatan barunya tersebut melalui mekanisme rapat direksi. Ia dinilai merupakan figur yang cocok mengisi posisi ini. Pasalnya, selain memiliki kemampuan manajerial mumpuni, Ali Rifki juga dikenal sebagai sosok kepercayaan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

"Kehadiran orang kepercayaan Presiden Klub ini untuk memberikan motivasi tinggi dan kepercayaan kepada khalayak pecinta Arema agar Arema mampu berprestasi sebagai bentuk komitmen," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, Minggu (17/10).

Menurut Sudarmaji, pengangkatan Ali Rifki sebagai manajer ad interim dimaksudkan untuk membantu tugas manajer Arema FC, Ruddy Widodo, dalam menghadapi tantangan sepak bola Indonesia.

"Kehadiran Mas Ali Rifki juga sebagai mediator yang efektif dan produktif menjembatani kebutuhan tim dan manajemen," ungkap Sudarmaji.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bakal Bangun Tim Solid

Sementara itu, Ali Rifki mengungkapkan komitmennya terkait jabatan anyar yang ia emban. Ia menyebut akan membangun tim yang solid.

Ia memastikan akan memperkuat kultur kebersamaan, yang selama ini menjadi pondasi di Arema FC.

"Intinya kebersamaan, kesolidan, dan kekompakan harus dijaga karena itu sebenarnya adalah pondasi dalam membangun tim," tegas Ali Rifki.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)