FOLLOW US:


Disia-siakan Persija, Vunk Kembali Merumput di Estonia

13-07-2015 16:06
Disia-siakan Persija, Vunk Kembali Merumput di Estonia
Martin Vunk © Persija
Bola.netBola.net - Masa pahit yang dirasakan Martin Vunk selama membela Persija Jakarta membuatnya memutuskan kembali ke Estonia dan memperkuat klub Parnu Linnameeskond.

Debut pertama Vunk bersama klub yang sementara berstatus juru kunci Liga Estonia, Meistriliiga, itu dimulai Sabtu (11/7) kemarin. Sayangnya, Parnu Linnameeskond mengalami kekalahan dari JK Narva Transi dengan skor 0-1.

Dalam kesempatan tersebut, Vunk turun pada menit ke-60 untuk menggantikan Chris Anderson. Parnu Linnameeskond kini menempati posisi ke-10 dengan koleksi sembilan angka dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

"Tentu saya senang bisa kembali bermain di Estonia. Saya berharap bisa membantu klub. Setelah lama tidak bermain di negara sendiri, tentu ada perasaan yang tidak bisa dilukiskan. Saya siap 100 persen dan akan berjuang maksimal untuk Parnu," ujar Vunk seperti dikutip dari Delfi Sport.

Seperti diketahui, Vunk bersama bomber asal Rusia, Yevgeni Kabaev yang dikontrak Persija awal musim ini merasakan kekecewaan ganda.

Selain karena kompetisi dalam negeri terhenti, dua pemain ini tak mendapat gaji sepenuhnya hingga membuat mereka berencana melaporkan Persija ke FIFA.