FOLLOW US:


Disoraki Pendukung Persija, Adam Alis Meminta Maaf

10-08-2019 21:34

 | Asad Arifin

Disoraki Pendukung Persija, Adam Alis Meminta Maaf
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis. © Fitri Apriani

Bola.net - Tekanan didapat gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Pada beberapa kesempatan selama laga berjalan, Adam Alis disoraki oleh pendukung tim ibu kota yaitu The Jakmania.

Usai laga, Adam mengaku tak tahu apa yang membuat The Jakmania menyorakinya. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini memprediksi bila pendukung Persija itu kesal kepadanya lantaran ikut berselebrasi merayakan gol Anderson Salles pada menit ke-41 yang membuat skor berakhir imbang 1-1.

"Ya saya tidak tahu juga tadi di sorakin kenapa, kaget juga sih. Mungkin tadi kecewa mungkin dengan perlakuan saya di lapangan, mungkin, karena saya kurang respek saja tadi ketika gol, mungkin ada emosi gitu," ujar Adam.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Adam Alis Introspeksi Diri

Sebelumnya, Adam memang pernah menjadi bagian dari Persija. Pesepakbola berusia 26 tahun ini pernah membela tim ibu kota pada musim 2014-2015.

Permintaan maaf pun dilontarkan Adam untuk The Jakmania. Mantan pemain Arema FC ini berjanji akan introspeksi.

"Ya saya minta maaf kepada The Jakmania juga. Mudah-mudahan ke depannya tidak akan diulangi lagi," imbuh Adam.

Adapun, tambahan satu poin dari kandang Persija membuat Bhayangkara FC kini menempati posisi delapan dengan mengemas 17 poin. Sedangkan tim ibu kota masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 17 dengan mengantongi delapan angka.

(Fitri Apriani/Asad Arifin)