FOLLOW US:


Ditahan PSM, Pelatih PSIS Kecewa

31-07-2018 02:20
Ditahan PSM, Pelatih PSIS Kecewa
Vincenzo Alberto Annese © Ist

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese kecewa dengan hasil pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam. Laskar Mahesa jenar dipaksa bermain imbang 1-1.

Salah satu yang membuat juru taktik asal Italia ini kecewa karena anak asuhnya tampil kurang ngotot. Padahal sejak awal, dirinya sudah mewanti-wanti kepada Haudi Abdillah dan kolega untuk berjuang lebih keras dari laga-laga sebelumnya.

”Saya sangat sedih terutama di babak pertama, karena pemain kita tidak melakukan pressing dengan bagus, tidak berani untuk mendapatkan bola pada saat fifty-fifty,” ungkap Vincenzo usai pertandingan.

”Padahal dari awal saya sudah menginstruksikan kepada seluruh pemain, untuk memenangkan pertandingan malam ini, harus memberikan sesuatu yang lebih, karena PSM adalah tim yang bagus,” sambungnya.

Terlebih, pada pertandingan ini PSM Makassar bermain lebih pasif yakni hanya menunggu di daerah pertahanannya sendiri. Tetapi tim Kota Lumpia tidak berani keluar menyerang, sehingga jarang untuk mendapatkan peluang yang bagus.

”Bola lebih banyak kembali ke belakang, padahal saya sangat mengharapkan malam ini bisa mendapatkan tiga poin, karena itu akan memberikan lebih di klasemen,” sesalnya.

Namun dengan satu poin yang didapatkan dalam laga kontra PSM Makassar, PSIS berhasil keluar dari zona merah dan naik satu strip ke peringkat 15 dengan mengoleksi total 20 poin.