FOLLOW US:


Djanur Akui Persija Lebih Baik dari PSMS

13-02-2018 10:30
Djanur Akui Persija Lebih Baik dari PSMS
Djajang Nurjaman © Pikiran Rakyat

Bola.net - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, menyatakan bahwa Persija Jakarta memang lebih baik daripada kubunya. Itulah kenapa Persija lebih pantas lolos ke final Piala Presiden 2018 ini.

PSMS bertemu dengan Persija di partai semifinal pada dua leg yang berlangsung di Stadion Manahan Solo. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut harus mengakui keunggulan Persija dengan hasil akhir 5-1.

Pada leg pertama, PSMS sudah mengalami kekalahan 4-1. Lalu di leg kedua, PSMS sebenarnya lebih mendominasi atas Persija karena harus mengejar ketertinggalan. Namun sayangnya, PSMS justru mengalami kekalahan lagi 1-0.

”Kami mengakui Persija lebih baik walaupun hari ini kami bisa menguasai pertandingan. Kami kalah, selamat untuk Persija,” ucap mantan pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur tersebut seperti dikutip Bolalob.

Bagaimanapun, langkah PSMS bisa melaju sampai babak semifinal ini pantas mendapatkan apresiasi. Klub yang baru saja promosi ke Liga 1 ini sebenarnya tidak diunggulkan. Namun mereka mampu menghadirkan kejutan hingga babak semifinal ini.

Setelah menjalani kompetisi ini, Djanur menyatakan akan melakukan evaluasi sebelum menjalani Liga 1 musim depan yang mungkin akan dimulai pada bulan Maret.

”Saya melihat masih ada beberapa kekurangan, tapi bagi saya ini tetap suatu prestasi. Kami akan evaluasi,” jelas Djanur.


(bol/shd)