Djanur: Osvaldo Haay Layak Dipanggil Lagi oleh Timnas

Ari Prayoga | 26 Oktober 2018 02:48
Osvaldo Haay ketika membela Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai Osvaldo Haay sangat layak untuk kembali mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia menyusul penampilan apiknya ketika menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1, Kamis (25/10) malam.

Osvaldo Haay mencetak hattrick ketika Persebaya berhasil menaklukkan Madura United dengan skor telak 4-0. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut juga telah mengemas total empat gol dalam dua pertandingan terakhir.

”Osvaldo dipanggil timnas sangat mungkin, kemarin dia sebetulnya dipanggil dan tidak masuk di 20 pemain waktu di Asian Games, saya pikir karena memang persaingan di sektor sayap cukup seru,” kata Djanur usai pertandingan.

”Sekarang dengan opsi lain, dia bisa main di posisi striker mungkin akan dilirik oleh pelatih timnas. Saya pikir dan saya beranggapan bahwa dia sangat layak kalau dia dipanggil lagi oleh timnas,” tegasnya.

Sementara terkait peluang untuk kembali, Osvaldo Haay sendiri tidak mau ambil pusing. Ia mengaku ingin fokus membantu Persebaya untuk merangsek naik di papan klasemen.

Namun Osvaldo mengaku tidak akan menutup diri jika dipanggil untuk membela tim Merah Putih. Sebab sudah menjadi kewajibannya sebagai warga Negara.

”Saya tidak pernah berpikir untuk timnas, kan saya sudah dicoret, nggak apa-apa itu urusan mereka, terserah mereka mau panggil atau tidak saya selalu siap. Itu kan panggilan Negara, tapi saya berpikir untuk tim ini untuk kembali naik,” tandasnya.

1 dari 1 halaman

Video Menarik

Berita video Time Out kapten PSIM, Hendika Arga Permana memutuskan pensiun dini dan Timnas Indonesia U-19 mengulang sejarah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR