FOLLOW US:


Djanur Terkesan dengan Kualitas Stadion Gelora Delta

14-05-2019 04:49
Djanur Terkesan dengan Kualitas Stadion Gelora Delta
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya memakai Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (GDS) sebagai persiapan menghadapi Bali United pada pekan pertama Shopee Liga 1, Jumat (16/05). Latihan berlangsung selama satu setengah jam.

Berlatih di GDS merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Green Force sejak kepemimpinan Djadjang Nurdjaman. Mereka lebih sering berlatih di Lapangan Polda Jatim, Jenggolo, Sier dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, cukup terkesan dengan kualitas lapangan milik Pemkab Sidoarjo tersebut. Bahkan tidak jauh berbeda dengan kondisi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Dekat dan lapangan cukup berkualitas saya pikir, dan tidak terlalu jauh seperti GBT lah,” ungkap juru taktik yang akrab disapa Djanur itu.

Selain alasan tersebut, Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga mudah dijangkau dari mess Persebaya di apartemen Plaza Marina, Surabaya. Karena akses tol yang gampang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ketagihan

Usai mendapat kesempatan berlatih di stdion yang menjadi markas Deltras Sidoarjo tersebut, Djanur nampaknya mulai ketagihan untuk kembali berlatih di sana. Namun, semua tergantung manajemen.

”Sangat berharap bisa latihan di sini lagi, tergantung manajemen bisa melobinya ke Deltras,” Djanur menambahkan.

Sementara, latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kabarnya akan menjadi persiapan terakhir Persebaya sebelum bertolak ke Pulau Dewata.