FOLLOW US:


Dragan Dujakanovic Yakin PSIS Bisa Menjelma Sebagai Tim Kuat di Kompetisi

08-04-2021 20:43

 | Serafin Unus Pasi

Dragan Dujakanovic Yakin PSIS Bisa Menjelma Sebagai Tim Kuat di Kompetisi
PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 © Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic meyakini timnya akan menjelma sebagai tim kuat di Liga 1 2021. Namun, tidak mudah untuk mewujudkannya.

Menurut Dragan, manajemen harus bisa menyiapkan anggaran sesuai keinginan tim pelatih. Sehingga, dia bisa menyusun kekuatan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, manajemen harus mempertahankan skuad yang dimiliki saat ini. Dengan komposisi yang komplet, bukan mustahil jika PSIS akan menjadi tim yang menjanjikan.

"Saya harap kami menyiapkan anggaran untuk kompetisi seperti yang kami inginkan. Dan saya harap semua pemain bertahan dengan kami," katanya dalam sesi jumpa pers, Kamis (08/04/2021).

"Dengan semua pemain lokal dan semuanya bertahan di Semarang, dan juga pemain asing kembali. Semarang musim ini akan menjadi tim kuat," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Menyiapkan Seratus Persen

Jika semua itu terpenuhi, tentu PSIS bisa menatap kompetisi dengan penuh optimistis. Dragan juga bisa menyusun target dengan maksimal.

"Saya akan memberikan seratus persen untuk menyiapkan tim ini untuk musim ini membuat musim yang bagus, stabil, bertahan di Liga 1," lanjut Dragan.

"Dan musim depan kami bisa membuat sesuatu yang luar biasa, dan saya yakin dengan itu," tandas pelatih asal Serbia itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)